5 PERMAINAN TRADISIONAL DAN DAERAH ASALNYA

Artikel kalini membahas beberapa permainan tradisional. Berikut 5 Permainan Tradisional Dan Daerah Asalnya yang dapat kami tuliskan. Jika Anda mencari tahu terkait permainan lainnya coba kunjungi situs Dominoqq, disana terdapat banyak game seru yang bisa Anda mainkan secara langsung.

Jacks

Game ini dapat dimainkan di permukaan datar, di dalam atau di luar. Pemain mencerai-beraikan jack di permukaan bermain, sering dengan hanya melemparkan mereka keluar dari satu tangan, seolah-olah dadu bergulir. Bola kemudian dilemparkan, diizinkan untuk terpental sekali, dan ditangkap sebelum bounce kedua. Pemain mencoba untuk mengambil jack dan menangkap bola dengan satu tangan sebelum bounce kedua bola. Jumlah jack yang akan diambil akan berurutan.

5 Permainan Tradisional Dan Daerah Asalnya

Lampu Merah, Lampu Hijau

Dengan ruang yang cukup, game ini dapat dengan mudah dimainkan di dalam. Satu orang adalah lampu lalu lintas di salah satu ujungnya, dan pemain lain berada di ujung yang lain. Ketika lampu lalu lintas menghadap ke grup, dia mengatakan, “Lampu merah!” dan semua orang harus membeku. Lampu lalu lintas kemudian membalikkan punggungnya dan berkata, “Lampu hijau!” sementara kelompok mencoba untuk sedekat mungkin dengan lampu lalu lintas.

Simon Says

Game ini bisa dimainkan di mana saja, bahkan di mobil atau ruang kecil lainnya. Satu orang adalah Simon dan mulai dengan mengatakan, “Simon berkata, ‘[masukkan aksi di sini]’.” Setiap orang kemudian harus melakukan tindakan. Namun, jika Simon membuat permintaan tindakan tanpa berkata, “Simon mengatakan” untuk memulai permintaan, siapa pun yang melakukan tindakan itu keluar. Orang terakhir yang masih bermain pada akhirnya adalah Simon untuk babak selanjutnya. Jumlah Pemain : Sekelompok kecil. Peralatan : Tidak 

Tag Bayangan

Dalam versi Tag yang menyenangkan ini, Anda menandai bayangan masing-masing dengan kaki Anda alih-alih memberi tag pada tubuhnya. Jadi, itu harus dimainkan pada hari yang cerah. Semakin dekat ke siang hari, semakin besar kesulitannya. Jumlah Pemain : Sekelompok kecil. Peralatan : Tidak ada.

Bekukan Tag

Ini adalah variasi Tag di mana jika orang yang “itu” menandai Anda, Anda harus membeku di mana Anda berada. Peserta lain dapat menandai Anda untuk mencairkan Anda. Jumlah Pemain : Sekelompok kecil. Peralatan : Tidak ada.

Tag TV

Variasi Pembekuan Tag di mana orang yang tidak membekukan pemain yang dibekukan harus memanggil judul acara TV. Pertunjukan itu tidak dapat digunakan lagi selama pertandingan itu. Jumlah Pemain : Sekelompok kecil. Peralatan : Tidak ada.

Komentar